Welcome to Alat scan mobil workshop equipment sales center quality and warranty, thank you for your visit

Search
Search:
Information
Login
Product Scroller
Testimonial
ribka hartanti
terimakasih barangnya sudah saya terima dan sudah bisa di pakai....

Samuel Haryono
Terimakasih banyak Pak. Scanner Honda Interface Module nya sudah dapat dioperasikan, ternyata beda kualitasnya dengan scanner HIM dari tempat lain yang pernah saya beli. Semoga sukses Pak, salam.

Bambang Wiyono
Thanks pak alatnya sudah saya terima dan sudah bisa saya pakai

» lihat testimonial
» isi testimonial

#7 of 18 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow IQUTECHE HONDA Android

IQUTECHE HONDA Android

Merupakan perangkat diagnosa sistim injeksi Honda yang berbasis atau digunakan dengan perangkat Smart Phone Android (min. GingerBread 2.3.3).
Alat ini mampu untuk menampilkan data2 kesalahan yang tersimpan maupun yang terjadi dalam ECU. Juga dapat digunakan untuk mereset data kesalahan tersebut.
Bisa juga berfungsi sebagai Variasi Tachometer.

dimana yang pertama kita harus punya perangkat lunak berupa aplikasi diagnostic versi android, untuk aplikasi ini bisa langsung kita unduh di Google Play dengan nama Hdiag.

Menu pertama tersebut sebagai menu pilihan nama kendaraan yang disesuaikan dengan motor yang mau kita diagnosa pakai diagnostic android ini, centang salah satu sesuai motor. loh misalkan ada produk baru bagaimana? jangan khawatir, tiap ada motor baru apliaksi secepatnya langsung di update, jadi aman…pemakai diag ini bisa mengupdate apliaksinya langsung 

Untuk menu selanjutnya, menu yang ke dua…menu ini memunculkan tampilan awal yang simpel, dimana ada tampilan putaran mesin, sensor posisi bukaan throttle (throttle position sensor), thermo sensor, voltase battery serta beberapa komponen sesor lainnya. Untuk menu yang ke dua ini cuma memperlihatkan kerja daripada sensor sekilas saja, jika mau data yang lebih jelas maka kita bisa bergulir ke menu selanjutnya (menu nomer tiga).

Menu nomer tiga ini merupakan menu yang menampilkan data data berupa angka, dimana menu ke tiga ini dibuat mendiagnosa trobel dengan memantau data berupa nilai yang diperlihatkan layar ketika mesin dalam kondisi bekerja, data yang menyimpang dari standar maka sudah bisa dipastikan bahwa terdapat masalah pada komponen yang bersangkutan.

Lag…misalnya ada kerusakan apakah harus analisa dulu? harus dong, harus jika kerusakan yang ada merupakan komponen non sensor, atau komponen sensor yang kerusakannya enggak 100% istilahnya itu setengah mati, biasanya hal ini enggak terbaca langsung oleh diag, baik versi android maupun pocket, makanya perlu analisa.

Itu kalau kerusakan yang butuh analisa…kalau kerusakan memang benar benar rusak 100% seperti contoh simulasi saja, sensor suhu mesin (thermo sensor) kang Majid lepas dari soketnya, hal ini membuat tidak ada sinyal yang dilaporkan ke ECU, sehingga terbaca kondisi thermo sensor mengalami kerusakan, pada menu ke empat ini akan muncul kode dari sensor suhu tersebut, yang artinya ada masalah pada sensor tersebut

Selain menampilkan kerusakan, menu ini juga bisa dibuat untuk mereset atau menghapus kode kerusakan, dimana dengan menekan hapus DTC maka kerusakan akan terhapus dari history, tetapi sebagai catatan…kerusakan bisa dihapus apabila kerusakan yang ada telah diperbaiki.

Wes…selesai sudah, simpel dan sangat mudah kan pemakaiannya :?:pastilah…pasalnya memang dibuatnya diag ini ditunjukkan bagi bengkel baik umum atau resmi yang menginginkan kemudahan dalam pemakaiannya, jadinya pengunaannya dibuat sesimpel mungkin

Untuk menu selanjutnya, menu yang ke dua…menu ini memunculkan tampilan awal yang simpel, dimana ada tampilan putaran mesin, sensor posisi bukaan throttle (throttle position sensor), thermo sensor, voltase battery serta beberapa komponen sesor lainnya. Untuk menu yang ke dua ini cuma memperlihatkan kerja daripada sensor sekilas saja, jika mau data yang lebih jelas maka kita bisa bergulir ke menu selanjutnya (menu nomer tiga).:D